-->

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA PEMDA PROVINSI SUMBAR DENGAN PT. BNI (Persero).Tbk

Kamis, 29 Desember 2016 16:44 WIB

Dalam upaya untuk terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan pendapatan daerah, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan PT.BNI (Persero)Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang “Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat dan Layanan Jasa Perbankan Lainnya”.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 bertempat di Gubernuran Sumatera Barat. Dari sisi Pemerintah Provinsi diwakili oleh Bapak Zaenuddin, SE, MM (Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat) dan dari sisi PT.BNI (Persero) Tbk diwakili oleh Bapak Ronny Venir, Pemimpin Kantor Wilayah Padang PT.BNI (Persero) Tbk. Penandatanganan disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno.

Dalam sambutannya Bapak Ronny menyampaikan bahwa Bank BNI siap membantu Pemerintah Daerah dalam pengelolaan pendapatan daerah baik dari sisi dukungan infrastruktur perbankan maupun dari sisi implementasi teknologi informasi serta akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan kesempatan kepada PT. BNI (Persero) Tbk. untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Sumatera Barat dalam bentuk pengelolaan pendapatan daerah.

Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dari waktu ke waktu senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan ikut sertanya PT. BNI (Persero)Tbk. dalam aktivitas pengelolaan keuangan daerah berarti memberikan pilihan kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan kewajiban mereka sesuai kenyamanan. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran bahwa partisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam kegiatan pembangunan daerah. Kedepan, Nota Kesepahaman akan ditingkatkan dengan perjanjian kerja sama sesuai dengan objek yang dikerjasamakan. Bebrapa objek kerjasama telah dirancang untuk segera direalisasikan dalam waktu dekat ini. Diakhir sesi acara tersebut dilakukan foto bersama (Hendri)

Top