Acara Perpisahan dan Purna Tugas Kepala Samsat Kota Padang Panjang dan Kepala Samsat Pasaman Barat.

Jumat. 17 april 2020 bertempat di ruang Kepala UPTD Sistem Informasi Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat. diadakan acara perpisahan dan Purna Tugas Kepada Kepala UPTD PPD Kota Padang Panjang Ibu Dahlia Umar, S.IP dan Kepala UPTD PPD Kabupaten Pasaman Barat Bapak Wendri, SE yang telah memasuki masa purna bakti/Pensiun terhitung mulai tanggal 1 Mei 2020. Acara diawali dengan sambutan Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh kepala UPTD Sistem Informasi Keuangan Daerah Bapak A.Suhendri, S.Kom, M,Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Dengan datangnya masa pensiun, Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. Semangat dan optimisme harus tetap menyala dan semoga masa pensiun dapat  dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Selanjutnya atas nama pimpinan beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Dalam sambutannya salah satu perwakilan dari Kepala UPTD PPD Kota Padang Panjang ibu Dahlia Umar, SIP menyampaikan permohonan maaf kepada Seluruh Karyawan dan keluarga besar Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat terutama di lingkungan UPTD PPD Kota Padang Panjang dan Kabupaten Pasaman Barat . semoga dalam memasuki masa pensiun ini selalu menemui ketentraman, keselamatan dan kesejahteraan lahir dan batin. Serta melanjutkan pengabdian dilingkungan keluarga dan masyarakat tempat tinggal kami.

sumber : UPTD Sistem Informasi Keuangan Daerah

INFO PAJAK KENDARAAN

Masukkan Nomor Plat Kendaraan

AGENDA KEGIATAN
    APBD
    (Rp.000)
    Pendapatan Daerah0
    - Pendapatan Asli Daerah0
    - Dana Perimbangan0
    - Lain-Lain APBD Sah0
    Belanja Daerah0
    - Belanja Tidak Langsung0
    - Belanja Langsung0
    Pembiayaan0
    - Penerimaan Pembiayaan0
    - Pengeluaran Pembiayaan0
    REALISASI APBD
    Data Kosong
    INFO SP2D

    Fans Page

    LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT

    `