Selamat Bergabung Bank Negara Indonesia (BNI) di Samsat Padang..

Padang, Bakeuda ..BNI telah resmi menerima pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Padang. Gubernur Sumatera Barat Bapak Prof Dr H Irwan Prayitno bersama Kapolda Sumatera Barat Bapak Irjen Pol Toni Hermanto menyampaikan pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran payment point BNI di Samsat Kota Padang. Di sela-sela Penyambutannya pada  Acara Peresmian gedung Baru Kantor Samsat Padang di Jalan Asahan No.2 pada hari Selasa 19 Januari 2021 Kemaren.

Pada kesempatan  juga hadir  Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri Hidayat Safwan. Hidayat mengatakan bagi warga kota padang dan sekitarnya BNI hadir untuk mempermudah dalam bertransaksi dan melayani  pembayaran pajak kendaraan bermotor.  Adapun jenis pajak dan pembayaran yang bisa di bayar melalui payment point BNI yakni pembayaran pajak kendaraan Bermotor (PKN), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) I dan II, serta denda pembayaran pajak dan berbagai jenis transaksi lainnya..

Lebih lanjut hidayat mengatakan ujicoba pembayaran pajak kendaraan bermotor lewat payment point BNI  ini sebenarnya telah dilaksanakan pada hari jumat  tanggal 15/1/2021.dan alhamdulillah semua berjalan lancar..layanan payment point BNI juga menerima pembayaran transaksi non tunai baik nasabah pemegang kartu BNI dan juga Nasabah pemegang kartu Bank Lain..

Hal ini sebagai bentuk komitmen BNI melayani negeri dan hadir semakin dekat ditengah masyarakat, beragam pilihan layanan yang disediakan BNI untuk mempermudah masyarakat bertransaksi, hal ini seiring dengan komitmen PT Bank Negara Indonesia TBK dengan Visi ‘’ Menjadi lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja..

 

sumber : UPTD SIKD dan Koran PAdek 21/1/2021

INFO PAJAK KENDARAAN

Masukkan Nomor Plat Kendaraan

AGENDA KEGIATAN
    APBD
    (Rp.000)
    Pendapatan Daerah0
    - Pendapatan Asli Daerah0
    - Dana Perimbangan0
    - Lain-Lain APBD Sah0
    Belanja Daerah0
    - Belanja Tidak Langsung0
    - Belanja Langsung0
    Pembiayaan0
    - Penerimaan Pembiayaan0
    - Pengeluaran Pembiayaan0
    REALISASI APBD
    Data Kosong
    INFO SP2D

    Fans Page

    LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT

    `